Jumat, 18 Oktober 2013

Grand Mega Resort & Spa Bali

Grand Mega Resort & Spa Bali (Jl. By Pass Ngurah Rai No.234, Kuta, Kuta, Indonesia) - Dengan lokasi yang hanya perjalanan pendek dari Kuta, Grand Mega Resort & Spa Bali menyediakan kamar yang luas dan dilengkapi dengan sarana TV layar datar dan mini bar. Tiap kamarnya ber-AC dan tersedia dengan akses internet Wi-Fi gratis.


Grand Mega Resort & Spa Bali ini menawarkan spa dengan fasilitas perawatan wajah dan pijat. Resor menawarkan pusat kebugaran dan kolam renang luar ruangan bagi tamu pecinta olah raga. Meja resepsionis resor buka sepanjang hari demi kenyamanan tamu.

Kamar di Grand Mega Resort & Spa Bali dilengkapi dengan fasilitas seperti saluran TV kabel dan kamar mandi pribadi. Telepon, pengering rambut dan pembuat teh/kopi tersedia di setiap kamar resor.

Nikmati kelezatan hidangan menu Internasional di restoran Grand Mega Resort & Spa Bali yang , atau sekedar menghabiskan waktu dengan minuman di bar. Restorannya menyediakan menu Indonesia. Ada banyak tempat makan yang enak di dekat resor.

Jika belanja adalah hal yang paling Anda cari, maka Grand Mega Resort & Spa Bali ini merupakan pilihan tepat karena lokasinya yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan di Denpasar. Resor ini menyediakan shuttle bandara ke Bandara Ngurah Rai (DPS), yang letaknya sekitar 10 menit dengan berkendaraan.

Fasilitas :

Fasilitas Umum

Layanan kamar, Restoran, Bar / Pub, AC, Ruang bebas rokok, Mini bar, TV Kabel / Satelit, Mesin pembuat teh / kopi, Pengering rambut, Perlengkapan mandi, TV, Jubah mandi, Kamar mandi dalam , Kamar mandi pribadi, Toliet pribadi, Bar tepi kolam

Aktivitas

Ruang kebugaran, Kolam renang, Perawatan kecantikan, Sauna, Bak mandi air panas, Kegiatan bersepeda, Pijat, Spa, Kolam renang anak, Kolam renang luar ruangan

Layanan

Jasa / Pusat Bisnis, Jasa concierge, Lift, Resepsionis 24 jam, Fasilitas dry cleaning, Ruangan konferensi, Kotak penyimpanan aman, Layanan bangun pagi, Ruang rapat, Jasa binatu, Sewa sepeda, Mesin fotokopi, Tempat penitipan tas / barang, Fasilitas laundri

Parkir

Ada parkir valet. Menyediakan antar jemput ke bandara.

0 komentar:

Posting Komentar