Jumat, 18 Oktober 2013

Discovery Kartika Plaza Hotel

Discovery Kartika Plaza Hotel (Jl. Kartika Plaza, Pantai Kuta Selatan, Kuta, Indonesia) - Hotel bintang 5 yang terletak di Kuta ini menyediakan pantai pribadi dan kolam renang luar ruangan. Fasilitas mewah yang disediakan meliputi gym, jacuzzi dan sauna.


Dilengkapi dengan klub untuk anak dan kolam anak-anak, Discovery Kartika Plaza Hotel ini sangat ideal bagi Anda yang bepergian bersama anak. Hotel juga menawarkan lapangan tenis dan lift. Fasilitas lainnya meliputi lapangan squash dan spa dan pusat kebugaran.

Setelah direnovasi, Discovery Kartika Plaza Hotel ini memiliki 318 kamar yang elegan. Mini bar dan kulkas juga tersedia di kamar. Sandal dan perlengkapan toliet gratis tersedia di dalam kamar mandi pribadi.

Mereka yang ingin bersantap di hotel dapat mencoba restoran di area hotel untuk makan siang. Sebagai alternatif, tersedia bermacam pilihan tempat makan internasional di sekitar hotel. Room service tersedia 24 jam sehari.

Hotel ini terletak sekitar 10 menit dengan naik mobil dari Bandara Ngurah Rai (DPS). Staf di hotel dapat membantu menyusun wisata keliling kota dan mencarikan informasi mengenai penyewaan mobil.


Fasilitas :

Fasilitas Umum

Layanan kamar, Restoran, Bar / Pub, AC, Ruang bebas rokok, Mini bar, Kulkas, TV Kabel / Satelit, Bisa pesan film dari dalam kamar, Kamar sambungan / Terhubung, Pengering rambut, Perlengkapan mandi, TV, Pemutar CD, Shower, Kamar mandi dalam , Kamar mandi pribadi, Toliet pribadi, Layanan kegiatan untuk anak-anak, Tempat duduk untuk makan bayi, Bar tepi kolam

Aktivitas

Ruang kebugaran, Kolam renang, Menyediakan paket wisata, Perawatan kecantikan, Lapangan tenis, Sauna, Bak mandi air panas, Pantai pribadi, Taman, Lapangan squash, Akses langsung ke pantai, Jet ski, Kegiatan menyelam, Kegiatan bersepeda, Karaoke, Olahraga air, Billiard, Tempat bermain anak, Salon, Jacuzzi, Pijat, Spa, Kolam renang anak, Kolam renang luar ruangan

Layanan

Jasa / Pusat Bisnis, Jasa concierge, Lift, Resepsionis 24 jam, Fasilitas dry cleaning, Penitipan bayi / Anak, Fasilitas banquet, Ruangan konferensi, Penukaran mata uang asing, Kotak penyimpanan aman, Layanan bangun pagi, Ruang rapat, Jasa binatu, Sewa sepeda, Pertokoan, Mesin fotokopi, Layanan tur / tiket, Tempat penitipan tas / barang, Pertokoan di dalam hotel, Toko suvenir, Check-In / Check-Out Ekspres, Fasilitas laundri

Internet

Internet kecepatan tinggi tersedia. Internet tanpa kabel tersedia.

Parkir

Ada parkir valet. Menyediakan antar jemput ke bandara.

0 komentar:

Posting Komentar